Usai Kalahkan Frankfurt, Bayern Fokus Lawan Benfica

Penyerang Bayern, Robert Lewandowski, menyatakan bahwa mereka telah fokus penuh untuk menghadapi Benfica dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions pada hari Rabu (6/4) mendatang.

Dalam laga lanjutan Bundesliga pada hari Sabtu (2/4) kemarin, Bayern hanya mampu menang 1-0 atas klub calon degradasi, Eintracht Frankfurt, berkat gol dari Franck Ribery.

Lewandowski mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan cukup baik. Oleh sebab itu, ia berharap mereka dapat lebih berkonsentrasi dan meningkatkan performa mereka ketika menjamu Benfica.

“Ya, ini bukanlah laga yang sempurna bagi kami. Tetapi, kami tetap mendapatkan tiga poin dan sekarang kami bisa fokus ke Liga Champions,” ujar pemain asal Polandia tersebut seperti yang dikutip oleh bundesliga.com.

“Tidak mudah bermain setelah menjalani laga internasional. Beberapa pemain kami baru kembali pada hari Kamis (31/3) malam.”

“Eintracht memiliki pertahanan yang sangat baik, dengan lima pemain belakang dan dua gelandang bertahan. Hal ini membuat laga menjadi semakin sulit.”

“Jelas bahwa kami harus bermain lebih baik lagi. Kami harus bisa bermain lebih cepat. Benfica juga memiliki pertahanan yang baik. Kami harus memainkan permainan kami, mendorong bola maju, dan mencoba mencetak banyak gol,” tambah Lewandowski.

Bayern saat ini berada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan total raihan 72 poin, unggul lima angka atas Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More