Usai Kalahkan Genoa, Montolivo Incar Napoli

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, menyambut gembira kemenangan 2-1 yang diraih timnya atas Genoa dalam laga lanjutan Serie A pada hari Minggu (14/2).

Bermain di Giuseppe Meazza, Milan tampil solid dan dominan sejak menit pertama. Mereka bahkan unggul terlebih dahulu lewat Carlos Bacca dan Keisuke Honda, sebelum Alessio Cerci mencetak gol hiburan bagi Genoa pada masa injury time babak kedua.

Hasil ini memastikan Milan tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Oleh sebab itu, Montolivo berharap mereka dapat terus mempertahankan performa positif ini.

“Hari ini, kami memiliki sikap yang tepat dan mengontrol pertandingan. Seperti laga pekan lalu melawan Udinese, kami menghadapi tim yang bertahan dengan baik dan kami sempat kesulitan di babak pertama, tetapi di babak kedua kami mampu menciptakan lebih banyak peluang,” terang sang kapten seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Dalam beberapa bulan terakhir, tim ini telah berkembang dan pendekatan mental kami membuat perubahan. Kami sekarang bermain dengan lebih percaya diri dan ini semua tergantung pada kami,” tambah dirinya.

Selanjutnya, skuat asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic akan menghadapi Napoli di San Paolo pada hari Senin (22/2).

“Napoli merpakan salah satu tim dengan performa terbaik di liga, tetapi kami siap menghadapi mereka dan kami memiliki apa yang dibutuhkan untuk membuat pertandingan berjalan sulit bagi mereka,” tegas mantan pemain Fiorentina tersebut.

Comments
Loading...