Usai Libur, Hanya 11 Pemain Ikuti Latihan Persib

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Setelah menjalani libur Asian Games, para penggawa Persib Bandung sudah mulai berkumpul dan menjalani latihan. Namun, hanya sebelas pemain yang tampak mengikuti sesi latihan pertama yang digelar pada Senin (27/8/2018) dan dipimpin pelatih Mario Gomez.

Sebelas pemain yang sudah kembali bergabung itu adalah M. Nathsir, Victor Igbonefo, Supardi, Tony Sucipto, Ardi Idrus, Hariono, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Patrich Wanggai.

Meskipun demikian, Gomez tidak gusar. Salah satu sebabnya, laga melawan Arema FC masih lumayan lama, yakni pada 13 September.

Bojan Malisic belum ikut latihan perdana Persib usai libur Asian Games.
liga-indonesia.id

“Mereka akan kembali secepatnya untuk berlatih bersama tim. Kita masih memiliki banyak waktu untuk persiapan dan mereka pun sudah menjalani latihan masing-masing selama masa liburan,” kata Gomez seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Persib.

Di antara para pemain yang sudah bergabung, keberadaan Tony dan Kim terbilang mengejutkan. Pasalnya, mereka tampil saat Persib menghadapi PSKC Cimahi di babak 128-besar Piala Indonesia, 15 Agustus lalu.

Seperti ditetapkan Gomez, para pemain yang bermain melawan PSKC dijadwalkan baru kembali pada 29 Agustus mendatang. Pengecualian juga diberikan kepada Febri Hariyadi yang baru memperkuat timnas U-23 di Asian Games 2018.

Berbeda dengan mereka, para pemain yang langsung bubar usai laga melawan Mitra Kukar seharusnya sudah kembali berlatih. Namun, realitasnya berbeda.

Para pemain asing yang pulang kampung macam Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, dan Jonathan Bauman belum tampak. Demikian pula asisten Gomez, Fernando Soler. Sang pelatih mengatakan, mereka tengah dalam perjalanan menuju Indonesia.

Comments
Loading...