Usai Permalukan Indonesia, Malaysia Tak Mau Gegabah Lawan UEA

Football5star.com – Timnas Malaysia tak mau pongah usai membuka Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 3-2 atas Timnas Indonesia. Mereka tak mau gegabah ketika menjamu Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Bukit Jalil, Selasa (10/9/2019) malam nanti.

Seperti diketahui, Malaysia sukses membuka kemenangan 3-2 atas Indonesia kala bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 5 September kemarin. Tentu, ini menjadi modal pasukan Tan Cheng Hoe untuk menatap laga lawan UEA.

Meski demikian, diakui Tan Cheng Hoe, UEA merupakan tim paling favorit dalam Grup G. Makanya, mereka tak mau terlena dengan kemenangan di SUGBK.

Timnas Indonesia dinilai melempem oleh Djadjang Nurdjaman saat kalah dari timnas Malaysia.
FAM

“(Kemenangan atas Indonesia) adalah start terbaik, tetapi kami akan menghadapi tim yang lebih kuat. UEA adalah tim favorit di grup ini,” ungkap Tan Cheng Hoe dikutip The Star.

Meski demikian, Tan Cheng Hoe menyebut kalau pasukannya dalam kondisi yang prima. Mereka dalam momentum yang bagus, apalagi bakal bermain di depan publik sendiri.

“Kami harus melanjutkan momentum. Setiap pemain harus kembali fokus dan tidak banyak berkhayal. Kami harus bekerja keras melawan UEA,” papar dia.

Hal senada jua disuarakan pemainnya, Brendan Gan. “Menurut saya bagian terbaik adalah menikmati kemenangan. Bukan untuk dirayakan berlebihan, tetapi dinikmati dan dibawa dalam sikap positif,” sahut Brendan Gan memungkasi.

Comments
Loading...