Juara Liga Malta Tawarkan Kontrak untuk Bolt

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pesona Usain Bolt semakin memikat usai cetak 2 gol bersama Central Coast Mariners. Yang terbaru, mantan pelari ini mendapat tawaran kontrak selama 2 tahun dari juara Liga Malta, Valetta FC. Klub yang baru saja diakuisisi taipan dari Uni Emirat Arab ini siap menyambut Bolt di Malta.

Itu sendiri sudah diucapkan oleh CEO Valetta, Ghasston Simen.

“Seorang juara selalu disambut di sini dan di Valetta kami percaya tidak ada sesuatu yang tidak mungkin,” ujar Slimen dikutip dari¬†ESPN.

Terkait tawaran kontrak dari Valetta, pihak Mariners sendiri memutuskan tidak akan berkomentar banyak. Posisi Bolt yang hanya menjalani latihan jangka panjang membuat pria asal Jamaika ini statusnya bebas kontrak. Selain itu, ia juga sempat menolak tawaran dari klub Spanyol dan Prancis karena ia enggan belajar bahasa baru.

Usain Bolt Valetta Mariners
Foto: foxsports.au.com

“Usain Bolt akan melanjutkan periode latihan bersama Central Coast Mariners sampai pengumuman lebih lanjut. Klub juga tidak akan berkomentar perihal spekulasi media soal masa depan Usain Bolt. Fokus kami sendiri ada pada laga tandang ke markas Brisbane Roar,” begitu ujar CEO Mariner, Shaun Mielekamp, dikutip dari situs resmi klub.

Bolt sendiri kemungkinan besar baru akan diputuskan nasibnya di Mariner pada Januari 2019 nanti. Dengan situasi kontraknya yang menggantung juga reputasinya sebagai atlet populer dunia, pria berusia 32 tahun ini punya nilai komersial yang besar.

Comments
Loading...