Usain Bolt yang Berada di Persimpangan Jalan

Football5star.com, Indonesia – Setelah tak lagi mengikuti latihan dengan klub Australia, Central Coast Mariners nasib Usain Bolt masih belum jelas. Sejauh ini ada dua klub yang dikabarkan meminati jasa sprinter Jamaika tersebut.

Sejak memutuskan pensiun dari dunia atletik, dia masih berusaha keras mendapatkan klub profesional. Dia juga berkali-kali melakukan trial dengan berbagai klub di Eropa dan Australia. Yang terbaru adalah Central Coast Mariners di Australia. Bolt dan Central Coast Marine tak menemui kata sepakat soal gaji. Bolt meminta gaji 3 juta dollar Australia yang tak sanggup dipenuhi klub yang kini duduk di peringkat 10 A-League tersebut.

Klub pertama yang meminati jasa Bolt datang dari Turki. Yakni Sivasspor yang bermain di kasta tertinggi Liga Turki. Bursa transfer tengah musim Turki dibuka pada 5 hingga 31 Januari 2019. Ada ganjalan yang membuat transfer ini sulit dipenuhi. Yakni terkait dengan kuota pemain Internasional Sivasspor. Klub yang kini duduk di peringkat ke-11 Super Lig ini telah memiliki lima pemain Internasional. Mereka adalah Robinho, Carl Medjani, Arouna Kone, Gabriel Torje dan Douglas.

usain bolt prediksi mu menang tipis atas juventus
zimbio

Klub kedua yang dikabarkan meminati juara dunia sprinter tersebut adalah klub Meksiko, Dorados de Sinaloa. Dorados de Sinaloa merupakan klub yang menunjuk Diego Maradona sebagai manajer. Berdasarkan laporan dari El Universal, Maradona meminta Bolt bergabung.

Bolt sendiri sempat menyebutkan bahwa ia akan memutuskan masa depannya pada bulan November ini. Dilansir dari AS, Bolt masih mempertimbangkan untuk keluar dari dunia sepak bola jika tak mendapatkan klub. “Sekarang kami mencoba memetakan apa yang akan dilakukan. Kami akan membuat keputusan sebelum akhir November. Apakah aku akan pergi ke klub lain atau aku akan keluar.”

Comments
Loading...