Usia Tak Jadi Halangan Robert Lewandowski untuk Tampil Maksimal

Football5star.com, Indonesia – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku tak terlalu memusingkan usianya yang kini sudah menginjak angka 31 tahun. Menurut Lewandowski, usia yang mulai uzur takkan menghalani niatnya untuk terus tampil gemilang di atas lapangan.

Sepanjang musim 2019-20, Lewandowski memang berhasil menunjukkan penampilan apik. Pemain asal Polandia itu sukses menjadi top skorer Liga Jerman dengan torehan 34 gol. Tak hanya itu, Lewandowski juga berhasil mencetak total 51 gol untuk FC Hollywood di semua kompetisi.

“Saya tak mau terlalu memusingkan masalah usia. Saya selalu mencari cara untuk terus berkembang dan membantu tim di atas lapangan,” ujar Robert Lewandowski kepada Sky Sports.

Robert Lewandowski - Bayern - @imiasanmia
France 24

Sementara itu, pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, yakin Lewandowski akan bisa memenangkan Ballon D’Or tahun ini. Di mata Flick, penampilan apik Lewandowski musim ini harus membuatnya menjadi kandidat kuat peraih Ballon D’Or.

“Ketika melihat kembali pencapaian Lewandowski sepanjang musim ini, saya rasa dia bisa memenangkan Ballon D’Or. Lewandowski akan menjadi perwakilan Bundesliga menjadi pemenang Ballon D’Or. Kenapa tidak?” kata Flick.

“Lewandowski sudah memenuhi semua syarat untuk menjadi pemenang Ballon D’Or tahun ini. Saya tentu akan terus mendoakan Lewandowski untuk bisa mencapai pencapaian tersebut,” sambung Flick.

Penampilan apik Lewandowski membuat Bayern masih terus mendominasi sepak bola Jerman. Pasalnya, FC Hollywood sukses meraih gelar Liga Jerman serta DFB Pokal musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More