Usung Nama Besar Kallon, Begini Perasaan Bintang Muda PSM

Football5star.com, Indonesia – Bagi Pemain muda yang memiliki ayah, paman, atau keluarga dengan nama besar di lapangan hijau bisa menjadi beban dan motivasi tersendiri saat menjalani karier. Hal itu juga yang dirasakan oleh bintang muda PSM, Patrick Kallon.

Patrick ialah anak dari mantan striker PSM Makassar dan Persebaya di era 90-an, Musa Kallon. Musa bisa dibilang sebagai generasi pertama pemain dari benua Afrika di Liga Indonesia. Prestasi Musa pun terbilang apik.

Musa Kallon sendiri merupakan saudara dari mantan striker Inter Milan, Mohamed Kallon. Artinya Patrick ialah keponakan dari pemain yang mencetak 14 gol bagi La Beneamata. Mengusung nama Kallon, apakah hal itu jadi beban bagi Patrick?

Ini Alasan Keponakan Mohamaed Kallon Mengidolakan Irfan Bachdim

“Ya memang saya terlahir di keluarga pemain bola, Kallon. Tetapi itu tidak membuat saya berpuas diri karena lahir di keluarga ini.”

“Hal ini juga dapat memotivasi saya untuk berkarier lebih dari pada mereka dan tidak ada pengaruh sama sekali bagi saya terlahir di keluarga Kallon,” kata Patrick saat dihubungi Football5star.com, Rabu (17/6/2020).

Diakui oleh Kallon, ayahnya dan sang paman tentu memberikan banyak masukan untuk dirinya yang saat ini berkarier di lapangan hijau. Meski diakui Patrick, ia tidak terlalu dekat dengan sang paman akibat terkendala jarak.

“Hubungan saya dengan paman tidak begitu dekat karena jarak yang memisahkan kita dan dia juga sibuk bekerja. Tentu mereka berdua (ayah dan pamannya) sering memberi saya saran jika ingin sukses,baik negatif maupun positif,” ucapnya.

Patrick sendiri menyebut bahwa pilihannya untuk berkarier di sepak bola, murni keputusannya. Bukan berasal dari dorongan sang ayah atau pamannya.

“Ya saya memang suka sepak bola sejak kecil. Apalagi mempunya darah keturunan pemain bola jelas pasti saya sangat suka bola,tidak ada dorongan dari ayah sedikitpun untuk menjadi pemain bola.itu murni pilhan saya pribadi,” ungkap pemain bersekolah di Soverdi Schools Tuban, Bali tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More