Usung Tema Satu Dekade di Jersey Anyar, Arema FC Lumat Barito Putera

Football5star.com, Indonesia – Arema FC resmi memperkenalkan jersey anyar dan perkenalan tim untuk kompetisi Liga 1 2020. Sesi launching dan perkenalan tim Singo Edan semakin semarak dengan kemenangan telak 3-0 anak asuh Mario Gomez atas Barito Putera.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Arema tampil impresif. Pasukan Mario Gomez berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 lewat masing-masing gol dari Davine Mustaine dan Jonathan Bauman di babak pertama dan satu gol lagi lewat aksi Titan Agung.

Arema membuka keunggulan 1-0 pada menit kelima lewat gol Dave Mustaine. Sebuah sepakan dari luar kotak penalti tak mampu ditahan oleh kiper Barito Aditya Harlan.

Tak butuh waktu lama, pada menit 12, Arema menggandakan skor menjadi 2-0. Kali ini sepakan bebas Oh In-kyun sanggup dimaksimalkan oleh Jonathan Bauman menjadi gol ke gawang Barito.

Sedangkan gol ketiga Arema yang dicetak oleh Titan Agung memanfaatkan umpan dari Mariando Uropmabin lewat sepak pojok. Kemenangan ini membuat launching jersey Arema FC semakin semarak.

Jersey Arema FC di musim Liga 1 2020 sendiri mengusung tema kenangan indah di musim 2009/10. Pada musim itu Arema memang sukses meriah gelar juara Liga Indonesia.

“Tema jersey musim ini adalah peringatan sepuluh tahun juara. Dengan material dan detail yang sangat berbeda dibanding sebelumnya, jersey ini sangat layak dikoleksi,” kata Manager Arema FC, Tjiptadi Purnomo.