Valdes Pensiun, Reina Sanjung Sang Sahabat

Football5Star.com, Indonesia – Victor Valdes resmi mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola melalui akun media sosialnya. Keputusan ini pun mengundang komentar sang sahabat, Pepe Reina. Kiper Napoli ini pun menyanjung karier mantan penjaga gawang Barcelona yang bergelimang gelar.

Valdes menyatakan pensiun setelah gagal bersaing menjadi kiper utama Middlesbrough musim ini. Ia kalah bersaing dengan Darren Randolph yang baru didatangkan dari West Ham United.

Menariknya, sesaat setelah menyatakan pensiun, Valdes langsung menghapus semua postingannya di media sosial. Tak hanya itu, ia juga menutup akun Instagram-nya dan ingin fokus dengan keluarga.

Keputusan menutup akun media sosial-nya ini seolah menetapi janjinya pada 2015. Ketika itu ia bejanji akan menonaktifkan semua akunnya jika pensiun dari sepak bola.

Sebagai teman akrab, Reina pun tak ketinggalan mengomentari keputusan Valdes. Walaupun kerap bersaing di Timnas Spanyol, mantan kiper Liverpool ini tetap mengambil sisi positif dari persaingannya tersebut.

“Saya pikir persaingan kita selalu membantu untuk mengatasi hal lain. Saya bangga bisa bermain bersama sejak usia 13 tahun dan sangat menikmati masa-masa itu. Terima kasih telah menjadi kiper terbaik dalam sejarah Barcelona,” tulis Reina di akun Twitter-nya, Kamis (4/1/2018).

Valdes dan Reina memang pernah berada satu tim. Keduanya adalah sama-sama jebolan akademi La Masia. Namun, Valdes memiliki nasib lebih bagus karena berhasil menembus skuat utama El Barca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More