Valencia akan Bikin Atalanta Senasib dengan Chelsea dan Ajax

Football5star.com, Indonesia – Valencia akan tandang ke San Siro untuk menghadapi Atalanta di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2/2020) dinihari WIB. Kendati harus melakoni laga tandang, pelatih Albert Celades yakin dengan kans anak asuhnya.

Albert Celades yakin bisa mengalahkan Atalanta. Ia mengklaim telah mengetahui kelemahan tuan rumah dan bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menjinakkan klub besutan Gian Piero Gasperini.

Selain hal tersebut, ada juga faktor lain yang membuat Celades yakin dengan peluang Valencia. Dirinya punya modal bagus saat melakoni laga tandang Liga Champions karena mampu mengalahkan Chelsea dan Ajax Amsterdam.

albert celades-valencia-Radioesporte914
@Radioesporte914

“Performa kami di laga tandang tidak terlalu baik belakangan ini. Tapi di Liga Champions kami jauh lebih baik karena mampu menang di kandang Chelsea dan Ajax. Jadi kami berharap bisa melanjutkan tren itu di San Siro,” kata sang pelatih seperti dilansir Football Italia, Rabu (19/2/2020).

“Saya berterima kasih kepada para fan dan ini juga berkat mereka bahwa kami ada di sini. Itu membuat perbedaan ketika mereka ada di tribun. Saya harap mereka bisa menikmati laga nanti karena kami belum pernah tampil di 16 besar selama bertahun-tahun,” ia menambahkan.

Kendati optimistis, Celades dihantui oleh badai cedera yang menimpa para pemainnya. Tidak ada pilihan lain baginya untuk mengandalkan pemain yang ada.

“Sayangnya kami mengalami banyak cedera sekarang. Ini baru bulan Februari dan sudah ada delapan pemain kami yang cedera. Tapi kami punya banyak pemain hebat yang siap membantu kami menghadapi kekuatan baru di Serie A,” tutup Albert Celades.