Valencia Berencana Bangun Stadion Baru

Football5star.com, Indonesia – Presiden Valencia Anil Murthy berencana untuk membangun stadion baru untuk klub berjuluk Los Che. Hal itu diungkapkan oleh Murthy saat rapat umum para pemegang saham.

“Valencia saat ini lebih dekat dari sebelumnya untuk meresmikan stadion baru yang akan dibangun pada 2022/23. Minggu ini, kami menerima tawaran yang mengingkat untuk proyek kami ini,” kata Murthy seperti dikutip Football5star.com dari marca, Sabtu (14/10/2019).

getty images

“Penjualan stadion Mestalla akan memungkin kami membangun stadion baru. Hanya ada satu dorongan terakhir yang diperkukan yakni dukungan dari pemerinta lokal dan regional untuk proyek ini,” tambahnya.

Lebih lanjut Murthy pun menyebut bahwa pembangunan proyek stadion baru ini diharapkan tidak akan mempengaruhi citra positif klub. Murthy mengkhawatirkan soal banyak cerita negatif pembangunan stadion baru sebuah klub.

“Tentu saja kami akan memastikan bahwa proyek ini tak membawa citra negatif untuk klub. Kami akan memastikan bahwa nantinya semua hal berjalan baik meski saya yakin pasti ada orang-orang yang berusaha merusak citra negatif,” tutupnya.

Valencia sudah menggunakan Stadion Mestalla sejak 1923. Mereka melakoni laga perdana di stadion ini melawan Levante pada 20 Mei 1923.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More