Valencia Buka Suara Soal Masa Depan di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Antonio Valencia sudah dipastikan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer akan hengkang dari Old Trafford akhir musim ini.

“Kami harus melihat siapa pemain yang bertahan di sini untuk musim depan. Sekarang kami masih memiliki Antonio Valencia. Namun dia akan pergi,” kata Solskjaer seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Senin (15/4/2019).

Rumornya pemain asal Ekuador ini akan melanjutkan sisa kariernya di Major League Soccer (MLS). Sejumlah nama klub MLS dikabarkan tengah mengincar tanda tangan pemain Ekuador tersebut.

Kepastian akan hengkangnya Valencia membuat sejumlah suporter Manchester United memberikan ucapan perpisahan kepadanya.

Valencia pun merespon sejumlah ucapan para pendukung Red Devils. Lewat akun Twitter pribadinya, ia mengatakan yang terpenting saat pergi begitu banyak kenangan bagi publik Old Trafford.

“Di mana pun kita berada dan saat akan pergi yang terpenting adalah Anda pergi dengan penuh kenangan. Dan semua orang akan selalu berusaha mengingat itu,” kata Valencia.

Pemain berusia 33 tahun ini sudah 10 tahu berseragam Manchester United. Pemain kelahiran Lago Agrio, Ekuador tersebut pindah ke Manchester United pada 2009 dari Wigan.

Red Devils membayar Valencia dari Wigan sebesar 16 juta poundsterling. 10 tahun berkarier di Old Trafford, pemain yang memulai karier di klub Ekuador, El Nacional menyumbangkan banyak gelar.

Ia turut membantu Manchester United meraih dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dua gelar Piala Liga Inggris, tiga Community Shiled dan satu Liga Champions.

Comments
Loading...