Valencia Datang ke Old Trafford Untuk Menang

Football5star.com, Indonesia – Valencia akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United di matchday kedua Liga Champions, Rabu (3/10/2018) dinihari WIB. Kendati sedang dalam keadaan limbung, klub asal Spanyol ini tetap menargetkan kemenangan.

Keyakinan meraih tiga angka di Manchester diungkapkan oleh gelandang mereka, Francis Coquelin. Pemain yang pernah berseragam Arsenal dan beberapa kali menghadapi United di Old Trafford ini tahu betul bagaimana mengatasi tekanan.

Selain punya pengalaman melawan Setan Merah, Coquelin juga mengungkapkan bahwa Valencia saat ini berada dalam percaya diri tinggi usai meraih kemenangan perdana di LaLiga dengan mengalahkan Real Sociedad di akhir pekan.

Francis Coquelin, Valencia, Marcelino
@valenciacf

“Kami datang ke Manchester dengan percaya diri tinggi usai menang di Anoeta. Kami ke sana menginginkan kemenangan, kami tahu bermain di Liga Champions bersama pemain besar sangat baik, dan United punya banyak pemain top,” kata Coquelin kepada VCF Media, Selasa (2/10/2018).

“Liga Champions adalah kompetisi yang sangat atraktif, kami bermain melawan tim besar dan bertemu Manchester United, sebuah laga yang menghadirkan banyak tim yang membuat Anda ingin bermain,” sambungnya.

Lebih lanjut, Coquelin berharap Valencia bisa memanfaatkan inkonsistensi performa MU musim ini. “Saya rasa mereka bermain tidak konsisten musim ini, tapi laga nanti akan sangat berat dimainkan di stadium semegah itu. Namun, kami ingin memanfaatkan kelemahan mereka untuk meraih kemenangan,” tutupnya.

 

Comments
Loading...