Valencia Datangkan Bintang Rusia di Piala Dunia 2018

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Valencia resmi mendapatkan bintang Rusia, Denis Cherychev. Pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018 lalu itu dipinjam selama setahun dari Villarreal.

Ini bukan kali pertama Cherychev berlabuh ke Mestalla. Pada musim 2015-2016 lalu, ia juga pernah berbaju Valencia. Namun performanya ketika itu tidak terlalu menonjol karena hanya mencetak tiga gol dari delapan pertandingan.

“Valencia mencapai kesepakatan pada Selasa dengan Villarreal untuk meminjam Denis Cherychev hingga akhir musim,” demikian pernyataan resmi Valencia, Selasa (14/8/2018).

Semakin matangnya usia, ditambah pengalaman yang kian teruji bersama Villarreal dan tim nasional Rusia, performa sang gelandang diyakini akan jauh lebih bagus pada kesempatan keduanya kali ini. Ia juga dipercaya akan menjadi pilihan utama pelatih Marcelino, yang notabene pernah menanganinya saat masih menukangi Villarreal.

Kendati namanya sempat tenggelam, Cherychev berhasil bangkit dan membuktikan diri bahwa dirinya salah satu talenta terbaik yang dimiliki Rusia saat ini. Pada ajang Piala Dunia yang berlangsung di negaranya Juni lalu, ia tampil impresif dengan mencetak empat gol.

Walau berhasil didaratkan ke Mestalla, belum diketahui apakah Valencia dan Villarreal menyertakan pembelian permanen di akhir musim dalam klausul tersebut.

Sementara itu, Pemain 27 tahun tersebut adalah pemain kedua yang didatangkan El Che dengan status pinjaman. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu mendapatkan Michy Batshuayi dari Chelsea.

Comments
Loading...