Valencia Dipastikan Absen di Partai Pembuka Premier League

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan konfirmasi mengenai cedera dari Antonio Valencia. Ia mengatakan bahwa Valencia tak akan bermain di partai pembuka Premier League musim depan.

Valencia mengalami cedera di partai pramusim menghadapi San Jose Earthquakes pada 22 Juli silam. Ia menderita cedera di otot betisnya dan dipastikan akan absen selama beberapa pekan ke depan.

Daily Express

“Valencia menderita cedera. Dia tak akan bermain di partai pembuka Premier League. Diogo Dalot juga saat ini sedang menjalani masa pemulihan pasca cedera. Dia tak akan siap untuk tampil di pekan pertama Premier League,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

Manajer asal Portugal tersebut kini dipusingkan dengan posisi bek kanan. Namun, ia mengaku memiliki beberapa opsi seperti Ashley Young dan Victor Lindelof. Kedua pemain tersebut tak disertakan Mourinho dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

“Ashley Young dapat dimainkan di posisi bek kanan. Tapi, ia saat ini sedang berlibur. Saya tak tahu apakah ia ingin dimainkan di posisi tersebut. Victor Lindelof juga menjadi salah satu pilihan. Dia mungkin bukan seorang bek kanan, tapi dia tetap menjadi pilihan,”

“Dia akan mulai berlatih di Manchester pekan depan. Saya akan mengutus salah satu asisten untuk membantunya berlatih. Karena, tak masuk akal apabila ia harus datang ke Amerika Serikat. Jadi, apabila Matteo (Darmian) tak jadi pindah, ia akan menjadi pemain penting untuk kami.”

 

Comments
Loading...