Valencia Harus Tampil Maksimal untuk Kalahkan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Valencia mendapat ujian berat di leg kedua semifinal Liga Europa melawan Arsenal, Jumat (10/5/2019) dinihari WIB. Bagaimana tidak mereka tertinggal agregat 1-3 di leg pertama dan harus menang setidaknya dengan skor 2-0 di Mestalla.

Peluang Valencia untuk mengejar dua gol tentu masih terbuka lebar. Apalagi mereka akan tampil di hadapan publiknya sendiri. Namun, tuan rumah wajib mengeluarkan kekuatan maksimal untuk membalikkan keadaan.

Hal ini pula yang sedang menjadi fokus pelatih Marcelino Garcia Toral. Ia mengaku masih berharap bisa membalikkan keadaan, apalagi dua semifinal Liga Champions sudah membuktikan bahwa kekalahan di leg pertama justru bisa berujung kemenangan di leg kedua.

marcelino-valencia-arsenal
dailymail.co.uk

“Pertandingan tadi malam membuktikan bahwa semuanya bisa terjadi. Dua pertandingan itu menjadi pelajaran penting bagi kami bahwa kami harus bermain semaksimal mungkin. Kami punya kesempatan untuk mencapai pinal,” kata Marcelino seperti dilansir Daily Mail, Kamis (9/5/2019).

“Setiap pertandingan sangat berbeda dan hanya karena Liverpool mengalahkan Barcelona itu tidak berarti kami harus menyingkirkan Arsenal. Tapi jika pada akhirnya kami bisa melakukan itu berarti kami punya keyakinan bisa mencapai level tertinggi musim ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut sang pelatih juga berharap dukungan penuh suporter Valencia untuk mengalahkan klub besutan Unai Emery. “Tidak diragukan bahwa kami punya peluang yang lebih baik jika publik Mestalla mendukung kami sejak awal. Kami akan melalui masa sulit selama 90 menit dan kami butuh fan untuk melewati itu semua,” tutup Marcelino.

Comments
Loading...