Valencia Ingin Ikuti Jejak Chelsea di Markas Ajax

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Valencia, Albert Celades, mengatakan kalau kemenangan Chelsea atas Ajax beberapa waktu lalu menjadi inspirasi terbesar untuk timnya. Ia pun yakin akan bisa mengikuti langkah Chelsea yang sukses pulang dengan tiga poin dari markas Ajax.

Valencia sendiri dipastikan akan tampil habis-habisan dalam laga di Johan Cruijff Arena dinihari nanti. Apabila mampu meraih poin penuh, maka Dani Parejo cs akan bisa memastikan satu tempat di babak 16 besar.

“Jika bisa melakukan apa yang Chelsea lakukan di sini, maka kami akan bisa melaju ke babak 16 besar,” ungkap Albert Celades seperti dikutip football5star.com dari laman resmi UEFA.

Valencia - Chelsea - Ajax - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

“Dalam pandangan kami, Ajax adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Sementara, tim kami sedang berusaha untuk kembali ke level tertinggi. Laga nanti merupakan pertandingan yang sangat penting untuk kami. Kami tak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun,” kata Celades menambahkan.

Valencia bukanlah satu-satunya tim yang mengincar tiket babak 16 besar Liga Champions dari grup H. Ajax dan Chelsea juga masih berpeluang untuk lolos. Saat ini, Hakim Ziyech dkk masih ada di puncak klasemen grup H dengan koleksi 10 poin. Unggul dua angka dari Valencia dan The Blues.

The Blues sendiri akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan atas Lille untuk melaju ke babak 16 besar. Apabila mampu meraih poin penuh, maka Tammy Abraham cs dipastikan akan menjadi perwakilan grup H di babak 16 besar.