Valencia Ingin Manjakan Fans Saat MU Menjamu Wolverhampton

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (22/9/2018). Bagi kapten tim, Antonio Valencia, laga ini harus dimenangkan demi memanjakan para fans yang datang ke stadion.

United baru saja meraih kemenangan di Liga Champions usai menumbangkan klub asal Swiss, BVC Young Boys dengan skor 3-0. Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun pasukan Jose Mourinho.

Kendati menargetkan tiga angka. Valencia tidak ingin menganggap remeh Wolverhampton. Kendati berpredikat sebagai klub promosi, pemain asal Ekuador itu mengakui klub besutan Nuno Esperito Santo adalah tim kuat.

independent.co.uk

“Mereka bermain sangat baik. Mereka punya pemain bagus di lini serang dan sudah melakoni laga dengan baik musim ini. Tapi kami bermain di kandang dengan fans dan orang-orang kami harus bermain dengan karakter untuk meraih kemenangan,” kata Valencia kepada MUTV, Jumat (21/9/2018).

Sementara itu, mantan penggawa Wigan Athletic itu juga sudah siap menghadapi jadwal padat MU pada sisa September ini. Untuk diketahui, Setan Merah akan melakoni tiga pertandingan pada delapan hari ke depan. Usai menjamu Wolves, mereka sudah ditunggu Derby County di Carabao Cup tengah pekan ini dan West Ham United akhir pekan depan.

“Itu sesuatu yang bagus karena kami tahu kami punya skuat yang besar. Banyak pemain yang ingin menunjukkan performa terbaiknya pada manajer dan mereka sudah berlatih dengan sangat baik untuk bermain,” imbuhnya.

Comments
Loading...