Valencia Ingin Selamatkan Karier Mateo Musacchio

Football5star.com, Indonesia – Valencia bergerak cepat untuk menyambut bursa transfer musim panas mendatang. Mereka sudah menyiapkan nama bek AC Milan, Mateo Musacchio, sebagai pemain yang akan didatangkan musim depan.

Peluang Valencia untuk mendapatkan Mateo Musacchio cukup terbuka. Pasalnya situasi sang pemain di AC Milan sedang tidak menentu.

Ia kehilangan tempat utama di jantung pertahanan AC Milan. Ya, sejak klub tersebut menggaet Simon Kjaer Januari lalu Musacchio mulai tersingkir dari tim utama. Ia kini lebih sering duduk di bangku cadangan.

rossoneriblog

Padahal sebelumnya, mantan pemain Villarreal adalah duet sehati dengan kapten tim, Alessio Romagnoli. Maka dari itu Valencia datang memberi tawaran untuk menyelamatkan karier sang bek.

Calcio Mercato melaporkan bahwa CEO Valencia, Cesar Sanchez, menaruh nama Musacchio dalam daftar teratas pemain yang paling ingin didatangkan musim depan. Mereka juga sudah menyiapkan dana segar untuk memulangkan sang pemain ke Spanyol.

Kontrak pemain 29 tahun itu di AC Milan akan berakhir 2021 mendatang. Harganya pun disebut-sebut hanya menyentuh angka 10 juta euro.

Nilai tersebut tentu bukan menjadi masalah untuk klub yang bermarkas di Mestalla. Adapun Mateo Musacchio diyakini memang ingin hengkang dari San Siro.

Pemain kelahiran Argentina juga tidak keberatan untuk pindah ke klub berjuluk El Che. Apalagi kota Valencia bukan kota yang asing untuknya. Sebelumnya, ia menghabiskan waktu selama 10 tahun bersama Villarreal, yang berasal dari kota tersebut.