Valencia Juga Miliki Pemain Asia yang Siap Bersinar di La Liga

Football5star.com, Indonesia – Geliat La Liga Spanyol musim 2019-20 bakal disemarakkan dengan kehadiran pemain Asia, tepatnya dari Jepang. Takefusa Kubo di Real Madrid dan Hiroki Abe di Barcelona. Ternyata tak hanya dua klub itu yang miliki pemain Asia, Valencia juga memilikinya.

Valencia seperti dikutip dari marca, Senin (22/7/2019) dikabarkan akan segera memberi promosi ke tim utama, pemain asal Korsel, Kang-in Lee.

Pelatih Valencia, Marcelino sudah memberi kesempatan kepada Lee untuk berlatih bersama tim utama di sesi pramusim yang berlangsung di Swiss.

Meski banyak pihak meragukan pemain berusia 18 tahun itu bisa menembus tim utama Valencia, namun Marcelino siap memberi kesempatan lebih kepada Lee untuk tampil di Mestalla musim depan.

Valencia Juga Miliki Pemain Asia yang Siap Bersinar di La Liga
marca.com

Jika melihat sorotan yang dialamatkan ke Real Madrid pasca merekrut Kubo, manajemen Valencia sepertinya akan berpikir ulang untuk melepas Lee. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lee berkeinginan untuk mendapat kesempatan tampil lebih banyak.

Ia pun ingin meminta manajemen Valencia melepasnya ke klub lain dengan status pinjaman. Valencia dalam klausul kontrak Lee memang memberikan opsi untuk si pemain bisa pindah dengan status pinjaman. ‘

Kontrak Lee di Mestalla sendiri tinggal tiga tahun lagi. Saat ini manajemen El Che tengah berpikir ulang, apakah memberi kesempatan kepada Lee tampil di klub lain atau memberinya kesempatan tampil di musim ini.

Comments
Loading...