Valencia Pagari Rodrigo Dengan Harga Selangit

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Valencia berusaha menjaga pemain bintangnya, Rodrigo Moreno, dari incaran klub-klub besar di Eropa di bursa transfer dengan mematok harga selangit. Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Rodrigo akan dilepas jika Valencia mendapatkan tawaran sebesar 120 juta Euro.

Pemain asal Spanyol itu berhasil tampil gemilang musim lalu bersama Los Che. Ia mampu mencetak 16 gol dari 37 penampilan. Klub raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bomber berusia 27 tahun itu.

Deporte Valenciano

“Kami ingin memulai musim 2018/2019 dengan kehadiran Rodrigo. Klub sudah menetapkan release clause yang tinggi untuknya dan setiap klub yang ingin mendatangkannya harus membayar dengan harga yang telah ditentukan,” ujar pelatih Valencia, Marcelino dikutip dari FourFourTwo.

“Apabila ada klub yang bersedia membayar dan membuat Rodrigo tertarik, maka kami tak dapat melakukan apapun. Tapi, saat ini saya tidak memikirkan hal itu. Saya tak akan khawatir dengan hal itu karena kami tak memiliki kuasa untuk mengubah situasi,” lanjut Marcelino.

Berkat penampilan gemilangnya di Estadio Mestalla musim lalu, timnas Spanyol memutuskan untuk membawa Rodrigo ke Piala Dunia 2018. Di Rusia, ia tampil dalam 3 kesempatan dari 4 pertandingan. Namun, ia tak mampu sekalipun menjadi starter untuk La Furia Roja di Piala Dunia. Seluruh penampilannya ia hasilkan dari bangku cadangan.

Comments
Loading...