Valencia Pecat Marcelino dari Kursi Pelatih

Football5star.com, Indonesia – Kesuksesan seorang pelatih memberi trofi pada klubnya tidak menjadi jaminan masa depannya akan aman. Hal ini lah yang sedang dirasakan Marcelino. Ia secara mengejutkan dipecat dari Valencia.

Pemecatan ini tentu menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya Marcelino sukses membawa Valencia juara Copa del Rey. Dia juga berhasil membawa El Che menembus kompetisi Liga Champions dua musim beruntun.

Performa klub yang bermarkas di stadion Mestalla musim ini juga tidak buruk-buruk amat. Mereka saat ini berada di peringkat ke-10 dengan torehan empat poin, hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Valencia, Marcelino
Goal

“Valencia sudah berbicara pada Marcelino Garci Toral pada Rabu bahwa dia tidak lagi jadi pelatih. Klub mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya selama ini dan kami mendoakan kesuksesannya di masa depan,” demikian pernyataan resmi klub, Rabu (11/9/2019).

Belum diketahui apa penyebab pasti pemecatan mantan pelatih Villarreal itu. Tapi beberapa media Spanyol seperti Marca dan Mundo Deportivo mengendus perseteruan yang terjadi antara dirinya dengan manajemen.

Marcelino tidak puas dengan kinerja klubnya di bursa transfer musim panas yang gagal mendatangkan pemain yang ia inginkan.

Pemecatan pelatih 54 tahun tentu jadi kerugian tersendiri bagi Dani Parejo dkk. Pasalnya akhir pekan ini mereka sudah ditunggu Barcelona dalam lanjutan LaLiga. Untuk sementara, juara enam kali LaLiga ini akan dinahkodai Ruben Uria.

Comments
Loading...