Valencia Perkenalkan Jasper Cillessen dengan Cara Unik

Football5star.com, Indonesia – Jasper Cillessen akhirnya keluar juga dari Barcelona. Ia baru saja dilepas klubnya itu ke klub LaLiga lainnya, Valencia. Walau begitu, yang menarik dari transfer ini adalah cara klub berlambang kelelawar itu memperkenalkan sang kiper.

Ya, Valencia punya cara tersendiri untuk menarik perhatian publik dalam bursa transfer Jasper Cillessen kali ini. Bahkan bisa dikatakan bahwa cara ini membuat para fan semakin penasaran dengan sosok baru yang didatangkan tersebut.

Dalam video singkat berdurasi 20 detik yang diunggah di Twitter klub berjuluk El Che tersebut digambarkan seorang pria berbaju hitam sedang menandatangani sesuatu. Setelah itu ia pun mendapat sepasang sepatu berwarna oranye dengan lambang klub.

Menariknya sepatu yang nyaris menyerupai sandal hotel itu terlihat kebesaran. Tidak lama, pria yang tidak ditunjukkan wajah ini langsung menggunakan sepatu tersebut.

Kendati Valencia tidak menunjukkan wajah sang pemain baru, bisa dipastikan bahwa pemain yang dimaksud adalah Cillessen. Dugaan ini tak lepas dari caption yang mereka buat menggunakan bahasa Belanda, negara sang kiper.

Sementara itu, belum diketahui sampai kapan mantan kiper Ajax Amsterdam itu akan dikontrak klub yang bermarkas di Mestalla itu. Yang jelas ia saat ini sudah keluar dari baying-bayang Marc Andre Ter Stegen yang selama ini selalu memaksanya menjadi kiper cadangan di Barcelona.

Akan tetapi, keberadaan Jasper Cillessen di Valencia tidak serta merta menggaransi posisi kiper utama. Pasalnya di sana sudah ada Neto, yang selama ini selalu diandalkan pelatih Marcellino.

Comments
Loading...