Valencia Resmi Permanenkan Kondogbia

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Valencia resmi mempermanenkan jasa dari Geoffrey Kondogbia untuk musim depan. Kondogbia bermain di Mestalla musim ini dengan status pinjaman dari Internazionale.

Valencia dikabarkan menebus Kondogbia dengan harga 25 juta Euro. Pemain asal Prancis tersebut dikontrak selama 4 tahun dan memiliki release clause seharga 80 juta Euro.

Geoffrey Kondogbia, Inter Milan, Valencia
Zimbio

“Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari tim ini. Valencia adalah klub yang luar biasa dan saya ingin menjadi bagian dari sejarah Valencia. Semua orang tahu bahwa Valencia adalah klub yang memiliki ambisi,” ujar Kondogbia kepada laman resmi Los Che.

Musim lalu, Kondogbia bermain dalam 31 pertandingan di La Liga. Ia berhasil mencetak 4 gol dari 31 penampilannya. Mantan penggawa AS Monaco tersebut juga menjadi bagian integral dari anak asuh Marcellino yang berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun, performa gemilangnya tak membuat Didier Deschamps membawanya ke Piala Dunia mendatang bersama timnas Prancis. Pemain 25 tahun mengaku kecewa. Ia mengatakan bahwa dirinya telah berusaha semaksimal mungkin musim ini bersama Valencianistes.

“Terkadang, ada beberapa hal yang tidak adil di dalam sepak bola. Saya bangga terhadap diri saya dan tim ini. Saya telah melakukan pekerjaan saya semaksimal mungkin. Namun, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan tak dipanggilnya saya,” pungkasnya.

Comments
Loading...