Valencia Sesumbar Bakal Perburuk Kondisi Barcelona

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Ezequiel Garay, Bek Valencia berjanji siap membawa timnya mengharubirukan Barcelona pada pekan ke-32 La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (14/4/2018). Pemain asal Argentina itu optimistis, pasalnya klub besutan Ernesto Valverde itu dinilainya tengah terpuruk.

Hal itu dikarenakan kekalahan Barcelona dari klub asa Italia, AS Roma tengah pekan lalu. Hasil minor tersebut membuat Lionel Messi dkk tersingkir dari Liga Champions.

Ezequiel Garay - Getty Images
Getty Images

Selain itu, Garay menilai hasil tiga poin dari kandang Barcelona akan jadi modal positif bagi timnya di papan klasemen. Valencia saat ini berada di peringkat ketiga dengan mengemas 65 angka. Jika terus mempertahankan kemenangan di setiap laga tersisa, El Che bisa kembali bermain di Liga Champions musim mendatang.

“Ada pendapat yang mengataka bahwa Barcelona akan rusak dari kekalahan kemarin (versus Roma). Ini berpotensi mengganggu permainan mereka pada saat melawan tim kami. Karena kekalahan seperti itu sangat sulit untuk dilupakan,” tutur Garay seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Jumat (13/4/2018).

“Kami selalu melihat untuk memanfaatkan situasi apa pun yang mungkin menguntungkan kami. Tetapi kami juga tahu apa yang bisa dilakukan oleh Barcelona dan Anda harus menghormati itu,” sambungnya.

Di sisi lain, Barcelona saat ini tengah kokoh di puncak klasemen sementara Liga dengan mengemas 79 poin. Tentunya kemenangan juga jadi harga mati bagi Pasukan Ernesto Valverde yang tak ingin kehilangan trofi musim ini.

 

Comments
Loading...