Valencia Tak Akan Terbantu Meski Dilatih Pep Guardiola atau Sir Alex Ferguson

Football5star.com, Indonesia – Valencia kembali merasakan hasil buruk. Melawan Bilbao di Stadion Mestalla, Valencia kalah dua gol tanpa balas. Ini jadi kekalahan ketiga secara beruntun anak asuh Salvador González Marco tersebut.

Hasil buruk ini pun membuat striker mereka, Rodrigo Moreno sangat putus asa. Ia bahkan mengatakan andai Pep Guardiola atau Sir Alex Ferguson menjadi pelatih tidak akan bisa menyelamatkan Valencia.

“Voro (Salvador Gonzalez Marco), Guardiola ataupun Ferguson tidak dapat memperbaiki dalam satu hari. Dia (Voro) telah mencoba untuk membuat peingat kecil tentang apa yang dilakukan para pemain,” ucap Rodrigo yang juga kapten Valencia tersebut seperti dikutip Football5star.com dari marca, Kamis (2/7/2020).

marca

“Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Kami tidak bermain dengan cara terbaik kami. Jadwal pertandingan juga membuat Anda tidak bisa bernafas,” tambahnya.

Sebelum kalah dari Bilbao, Rodrigo Moreno dkk juga mengalami kekalahan dari Villarreal dan Eibar. Sebelum menang 2-0 atas Osasuna, Valencia juga ditekuk oleh Real Madrid dengan skor telak 0-3.

“Kemenangan akan membantu kami dalam hal kepercayaan diri. Menjadi empat besar praktis tidak mungkin. Anda harus fokus pada hal-hal yang objektif dan nyata,”

“Kami berada di situasi sangat sulit. Sudah sebelum jeda. Saat Levante mengalahkan kami. Ini minggu yang kejam dan rumit. Gol kedua Bilbao benar-benar mempengaruhi kami. Yang jelas, kami kelelahan dan mengalami suasana hati yang sangat buruk,” papar Rodrigo Moreno.

Athletic BilbaoLaLigaPep GuardiolaSir Alex FergusonValencia