Pemain Hertha Berlin Tak Tutup Peluang Pindah, ke Inter Milan?

Football5star.com, Indonesia – Pemain sayap Hertha Berlin, Valentino Lazaro, menegaskan bahwa dirinya masih nyaman bersama klub asal Liga Jerman tersebut. Namun, ia juga tidak menutup potensi berganti seragam musim depan.

Valentino Lazaro merupakan pemain yang mulai dikait-kaitkan dengan klub besar Liga Italia, Inter Milan. Ya, tim berjulukan I Nerazzurri diyakini memiliki ketertarikan untuk meminang pemain berusia 23 tahun ini.

Lazaro merupakan pemain yang sebelumnya juga sempat menjadi incaran Napoli. Kemampuannya bermain di posisi sayap mana pun memang memiliki talenta cukup menjanjikan.

Saat ini, Lazaro tengah fokus memperkuat timnas Kroasia dalam menghadapi laga kualifikasi Piala Eropa. Bukan ini, Kroasia dijadwalkan melawan Slovenia dan Makedonia.

101Greatgoals.com

Lazaro menyatakan soal masa depan, baru akan dipikirkannya setelah menuntaskan dua pertandingan tersebut. Ia pun tampaknya cukup tertarik jika memungkinkan bermain bersama salah satu tim elite Eropa. Bahkan, jika benar Inter menginginkan jasanya, ia tentu berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

“Saya masih senang bermain bersama Hertha, juga masih merasa nyaman. Akan tetapi, dalam sepak bola segalanya dapat terjadi,” kata Lazaro seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saat ini, saya hanya fokus menghadapi dua pertandingan bersama timnas. Setelah itu, baru saya akan memikirkan opsi untuk musim depan,” ucapnya.

Untuk pemain seusianya, Lazaro memiliki catatan cukup menjanjikan bersama Hertha Berlin pada musim 2018-19 di Bundesliga. Dari 31 laga yang dilakoninya, Lazaro cukup produktif dalam membuat assist sebanyak 7 kali dan ditambah torehan tiga gol.

Comments
Loading...