Valladolid Ingin Datangkan Vinicius

Football5star.com, Indonesia – Pemilik Real Valladolid, Ronaldo Luis, mengaku ingin mendatangkan Vinicius Junior dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang. Namun, Ronaldo hanya ingin meminjam Vinicius karena tak memiliki cukup dana untuk mendatangkannya dengan status permanen.

Meskipun didatangkan dengan mahar yang cukup mahal, Vinicius belum mampu mendapatkan menit bermain yang reguler di Santiago Bernabeu. Bahkan, ia harus bermain di tim Castilla di awal musim 2018-19 lalu.

“Kami tak memiliki dana yang cukup. Tapi, kami tentu saja ingin menatangkan Vinicius. Dia adalah pemain muda dengan bakat yang luar biasa,” ungkap Ronaldo dikutip dari Diario AS.

Vinicius Junior - Real Madrid - Ronaldo - Real Valladolid - Getty Images
Getty Images

“Kami sudah melayangkan proposal peminjaman ke Real Madrid. Meskipun sulit, saya yakin Florentino Perez akan melepaskannya dengan status pinjaman,” imbuh legenda Timnas Brasil itu.

Musim ini, pemain 18 tahun itu baru mengoleksi delapan penampilan untuk tim senior Los Blancos. Kedatangan Santiago Solari untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui menjadi angin segar untuk mantan penggawa Flamengo itu.

Pasalnya, sebagian besar penampilannya di tim senior Los Blancos didapatkan bersama Solari. Di tim Castilla, ia berhasil menunjukkan permainan yang maksimal. Ia berhasil mencetak empat gol satu assist dari lima pertandingan.

Musim depan, Real Madrid juga telah resmi mendatangkan penggawa muda asal Brasil lainnya, Rodrygo. Demi mendatangkan Rodrygo dari Santos, El Real harus menggelontorkan dana sebesar 45 juta Euro.

Comments
Loading...