Vallejo: Suatu Kehormatan Main Bersama Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Jesus Vallejo, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Malaga. Ia juga memuji performa Cristiano Ronaldo di laga tersebut.

Madrid mengalahkan Malaga 3-2 pada laga lanjutan La Liga Spanyol, di Santigo Bernabeu, Sabtu (25/11/2017). Pada laga tersebut Cristiano Ronaldo mampu mendulang satu gol sekaligus mengakhiri catatan negatif karena sebelumnya ia baru mencetak satu gol di liga domestik.

karim benzema, casemiro, toni kroos, real madrid
Getty Images

“Kami tahu tidak ada permainan yang mudah dan kami harus berjuang untuk setiap kemenangan. Ini adalah tiga poin yang sangat penting. Malaga menunjukkan intensitas nyata dan mereka menyamakan skor dua kali. Saya bangga dengan respon tim saat skor 2-2, gol Ronaldo sangat penting. Kami menunjukkan karakter nyata untuk mendapatkan gol ketiga. Setelah itu kami merasa lebih nyaman,” kata Vallejo di situs resmi klub.

Los Blancos sempat dua kali memimpin, tapi dua kali pula bisa dibalas oleh Malaga, sebelum Ronaldo muncul sebagai penentu.

“Ronaldo adalah contoh dan dia layak mendapatkan semua yang dia capai karena pekerjaan yang dia lakukan. Senang bisa bermain di sampingnya. Bukan hanya golnya yang penting, tapi juga assistnya,” Vallejo menambahkan.

Meski menang, Real Madrid tak beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara. Los Blancos mengumpulkan 27 poin dan tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

Comments
Loading...