Valverde Akui Inter Milan Lebih Hebat Bersama Conte

Football5star.com, Indonesia – Ernesto Valverde sudah mempersiapkan tim terbaik Barcelona untuk meladeni perlawanan Inter Milan yang kini diasuh Antonio Conte di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB.

Musim lalu Valverde sudah menghadapi Inter Milan. Ia juga sukses mengalahkan klub berjuluk I Nerazzuri di Camp Nou.

Akan tetapi kali ini sepertinya akan sulit bagi sang pelatih mengulang hasil musim lalu. Pasalnya di kubu seberang sudah ada Antonio Conte yang ia akui membawa Inter tampil lebih hebat dari sebelumnya.

@ElDesmarque

“Inter sudah banyak berubah dari musim lalu, dengan pelatih baru dan banyak pemain yang berbeda. Mereka mengawali musim di Serie A secara spektakuler dengan menyapu bersih kemenangan. Jadi kami rasa laga nanti akan berjalan sangat sulit,” kata Valverde seperti dilansir Football Italia, Selasa (1/10/2019).

“Referensi apa pun yang kami punya dari musim lalu sifatnya relatif, mereka sudah banyak berubah dari musim lalu. Inter sekarang lebih solid dan punya pelatih yang punya karakter kuat. Tapi tetap saja kami ingin memenangkan pertandingan,” katanya lagi.

Di sisi lain, mantan pelatih Athletic Bilbao ini belum bisa memastikan kondisi Ousmane Dembele dan kapten tim, Lionel Messi. Dia masih menunggu pemeriksaan lanjutan terkait keadaan dua bombernya itu.

“Kami masih harus menunggu hingga waktu terakhir. Dembele dan Messi baru bisa mengikuti sesi latihan besok. Jadi kami masih menunggu, tapi kami siap bermain dengan atau tanpa mereka,” imbuh Valverde.

Comments
Loading...