Valverde Anggap Barcelona vs Roma Masih 0-0

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 4-1 Barcelona atas AS Roma di leg pertama perempat final Liga Champions tidak membuat Ernesto Valverde jemawa. Bahkan ia menganggap laga kedua tim masih sama kuat 0-0.

Pada Rabu (11/4/2018) dinihari, El Barca akan gantian dijamu Roma di Stadion Olimpico. Oleh karena itu, ia pun tetap mewaspadai kebangkitan tuan rumah pada laga nanti.

Walau mengantongi kemenangan besar, Valverde tidak ingin anak asuhnya bermain santai di leg kedua. Ia meminta Lionel Messi dkk untuk melupakan skor 4-1 yang mereka raih di Camp Nou.

“Ini menjadi pertandingan yang sama dengan leg pertama. Tapi, Roma akan lebih intens lagi. Ketika tertinggal, Anda ingin segera mencetak gol dan saya pikir itulah yang akan mereka lakukan. Kami harus menjaga level permainan,” ujar Valverde, seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Senin (9/4/2018).

@FCBarcelona

“Kami tidak berpikir sudah lolos karena semua masih harus dipastikan nanti. Kami mendapatkan hasil bagus di Camp Nou dengan kemenangan meyakinkan, tapi pemain harus berpikir bahwa kedudukan masih 0-0,” tambahnya.

Mantan pelatih Athletic Bilbao ini juga mengakui Roma masih memiliki peluang untuk menang. Untuk itu, ia menginginkan pemainnya meminimalisir kesalahan di lapangan

“Tentu saja ada peluang kami akan kalah. Banyak hal luar biasa terjadi dalam sepak bola selama ini. Maka kami harus memastikan itu tak terjadi dan pemain tidak boleh melakukan kesalahan,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More