Valverde Anggap Celta Vigo Bisa Jegal Barcelona Di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, buka suara terkait hasil imbang yang mereka dapatkan kala berkunjung ke Stadion Balaidos, menghadapi Celta Vigo di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (5/1/2017).

Menurutnya, hasil sama kuat 1-1 di laga tersebut membuktikan bahwa Barcelona belum tentu menjadi tim yang difavoritkan mempertahankan gelar tersebut tahun ini. Valverde menilai, Los Celestes masih punya peluang untuk mengalahkan anak asuhnya.

Ernesto Valverde Vs Olympiakos (zimbio)1
zimbio.com

“Ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami tahu kualitas Celta. Mereka menunjukkannya di La Liga dan membuktikannya lagi hari ini,” kata Valverde seusai pertandingan, dikutip dari Goal.com, Jumat (5/1/2018). .

“Celta Vigo akan datang untuk bertarung, begitu juga dengan Barcelona. Kami tahu kualitas yang mereka pertunjukkan di La Liga Kami sangat menghormatinya. Semuanya belum berakhir,” imbuh eks pelatih Athletic Bilbao itu.

Barcelona berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh penyerang muda mereka, Jose Arnaiz, pada menit ke-15. Sontekannya berhasil mengoyak jala gawang Celta Vigo, setelah memanfaatkan umpan dari rekannya, Andre Gomes.

Namun sayang, 16 menit kemudian, Celta Vigo berhasil membuat pendukung mereka di Stadion Balaidos bersorak. Pione Sisto berhasil bawa Los Celestes samakam kedudukan setelah tembakan kerasnya gagal diantisipasi oleh kiper Barcelona, Jasper Cilessen.

Pertemuan kedua babak 16 besar Copa del Rey antara kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Jumat (12/1/2018).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More