Valverde: Ansu Fati Tidak Normal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menilai apa yang dilakukan Ansu Fati bersama timnya saat ini bukanlah hal normal.

Barcelona menang 5-2 atas tamunya Valencia pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB. Ansu Fati jadi pahlawan tuan rumah di laga ini.

Baru dua menit laga berjalan, Fati langsung menjebol gawang Jasper Cillessen. Tembakannya tak mampu dihentikan kiper asal Belanda tersebut.

Selang lima menit, Barca menambah keunggulan. Umpan Fati sukses diteruskan Frenkie de Jong ke gawang tim tamu. Total, sang wonderkid bermain 60 menit pada laga debutnya di Camp Nou, sebelum digantikan Luis Suarez.

Anssumane Fati barcelona valencia @fcbarcelona
@fcbarcelona

“Tidak mudah bagi siapa pun untuk bermain untuk Barca, apalagi bagi seseorang semuda Ansu Fati. Tidak normal baginya untuk mencetak gol pada bola pertama, memberi assist pada bola kedua,” kata Valverde di Soccerway.

“Semuanya akan dinormalisasi, kami tertarik untuk mengenal dirinya sendiri, bahwa ia menyadari bahwa ini sangat rumit” Di mana pun Anda berada, pemain yang mendapatkan tempatnya adalah orang yang bermain, tidak ada rahasia, pelatih ingin pemain untuk keluar; jika mereka masih muda dan memiliki energi Anda menggunakannya.

“Fati memiliki kualitas yang sesuai dengan kami. Kita akan melihat potensi yang dimilikinya,” Valverde menambahkan.

Berkat kemenangan itu, Barcelona naik ke peringkat empat klasemen dengan tujuh poin. Barca tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di singgasana.

Comments
Loading...