Valverde: Antoine Griezmann Pemain Hebat

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Antoine Griezmann meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim memunculkan berbagai komentar dan spekulasi. Tak terkecuali pelatih Barcelona, Ernesto Valverde yang turut memberikan tanggapan terkait pernyataan Griezmann yang dipublikasi pada hari Rabu (15/5/2019) melalui media sosial Atletico.

Pernyataan Antoine Griezmaan tersebut membuat dirinya dikaitkan akan hengkang ke Nou Camp. Ernesto Valverde ketika ditanya apakah ia ingin mendatangkan Griezmann ke Barcelona pada musim depan belum dapat memberikan kepastian. Namun, Valverde mengakui Griezmann adalah sosok pemain yang hebat.

“Kami selalu mengatakan hal yang sama, dia bukan pemain kami. Siapa yang tahu? Dia pemain hebat, aku tidak pernah menyangkal hal itu.” kata Valverde pada konferensi pers.

standard.co.uk

Valverde hingga kini enggan mengakui dirinya akan mendatangkan Griezmann. Bahkan Valverde tidak membocorkan peran dan posisinya apa yang akan dimainkan andai pemain asal Prancis tersebut benar bergabung.

“Jika dia datang, Anda akan melihat. Kita berbicara tentang asumsi, pemain yang mungkin datang, siapa yang bisa berada di sini. Aku tidak akan membicarakan posisinya.” terang Valverde.

Barcelona telah berhasil merebut gelar La Liga dan berpeluang meraih double winner andai menjuarai Copa del Rey. Blaugrana jukukan Barcelona akan menghadapi Valencia di Copa del Rey pada hari Minggu (26/5/2019).

Sehingga, pelatih berusia 55 tahun ini masih ingin fokus menyelesaikan musim ini terlebih dahulu dan mengalihkan pertanyaan lebih lanjut tentang target transfer.

“Gagasan klub adalah membuat tim terbaik yang kami bisa, dengan mempertimbangkan kekuatan dan kelemahan kami. Saat ini kami memiliki final untuk dipikirkan. Kami bisa memenangkan ganda tahun ini.” ungkap Ernesto Valverde.

Comments
Loading...