Valverde: Barcelona Coba Bantu Dembele

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, angkat bicara soal Ousmane Dembele yang kurang disiplin. Ia mengungkapkan bahwa timnya selalu coba membantu pemain Prancis itu.

“Dembele anggota skuat saya dan kami semua berusaha membantu mendapatkan yang terbaik darinya,” kata Valverde di Soccerway.

“Kami ingin dia menempatkan bakatnya di lapangan. Musim lalu dia melewatkan banyak pertandingan karena cedera, tetapi pemain jenis ini, dengan bakatnya, sulit ditemukan. Ada tekanan pada setiap pemain dan Dembele kesulitan mendapatkan tempat di tim,” Valverde menambahkan.

Getty Images

Dalam beberapa pekan terakhir, Dembele kerap kali mendapatkan kritik keras akibat kelakuan tak terpujinya di Barcelona. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan sang pemain sering terlambat datang ke sesi latihan Barcelona karena terlalu asyik bermain game hingga larut malam.

Bukan kali ini saja pemain muda tersebut berulah. Saat masih memperkuat Borussia Dortmund ia juga kerap membuat pelatihnya geram akibat tindakan indisipliner tersebut.

Dembele sendiri sudah membela Barca dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Adapun Barcelona bertengger di puncak klasemen La Liga. Azulgrana unggul dua poin atas Sevilla, Atletico Madrid dan Alaves.

Comments
Loading...