Valverde Belum Bisa Turunkan Arthur di El Clasico

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, masih belum bisa menurunkan Arthur Melo saat Barcelona menghadapi Real Madrid di semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2/2019) dinihari WIB. Hal ini tak lepas dari cedera yang diderita sang pemain.

Arthur mengalami cedera hamstring pada awal Februari lalu. Hingga saat ini tim medis belum mengizinkan sang gelandang untuk merumput dalam waktu dekat, termasuk pada El Clasico kali ini.

Valverde pun sangat menyayangkan absennya pemain yang didatangkan dari Gremio tersebut. Menurutnya, Arthur Melo sebagai pemain bertalenta yang kerap diandalkan di banyak pertandingan.

valverde waspadai kekuatan lini tengah lyon
@FCBarcelona

“Sekarang dia sudah lebih baik. Dia melakukan beberapa kali sesi latihan kemarin. Saya tidak tahu bagaimana dia akan menjalani cederanya, tapi kami akan terus mengawasinya. Saya rasa tidak mungkin untuk dia kembali pada laga besok,” ujar Valverde kepada Marca, Selasa (26/2/2019).

“Arthur adalah pemain hebat dan dia melakukan banyak hal luar biasa untuk kami, tapi ada juga permainan ketika dia bermain kami belum mendapat hasil baik. Dia berbeda dari pemain lain tapi kami harus menerimanya dan ingin dia bisa melewati ini,” imbuhnya.

Walau begitu, Valverde masih bisa bernafas lega karena pemain 24 tahun itu diprediksi sudah bisa kembali pada akhir pekan ini. “Kami harap dia bisa kembali pada Sabtu ini. Ada kemungkinan dia akan siap. Dia pemain penting kami dan selalu memberi perbedaan pada permainan tim,” tutupnya.

Comments
Loading...