Valverde Buta Soal Masa Depan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku buta soal masa depan Neymar. Ia tak tahu apakan striker Paris Saint-Germain (PSG) itu akan kembali ke Camp Nou atau tidak.

Neymar hampir dua tahun membela PSG. Ia diterpa banyak rumor bahwa dirinya tak bahagia di Paris, memiliki hubungan yang buruk dengan rekan setim dan kurang menunjukkan komitmen di lapangan.

Terakhir, pemain 27 tahun itu sempat mangkir dari latihan pramusim PSG. Hal ini menimbulkan spekulasi sang bomber akan kembali ke Barcelona.

Ernesto Valverde merasa sangat lelah harus terus menghadapi pertanyaan soal neymar yang bukan lagi pemain Barcelona.
Getty Images

Valverde sendiri mengaku tak tahu-menahu soal kemungkinan timnya memulangkan Neymar. “Kita lihat apa yang akan terjadi. Respons klasiknya adalah Neymar bermain untuk tim lain dan hanya itu,” kata Valverde di Soccerway.

“Yang saya tahu adalah bahwa saya adalah manajer dan saya hanya memikirkan para pemain yang saya miliki. Merekalah yang akan saya mainkan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” Valverde menambahkan.

Bursa transfer Liga Spanyol ditutup 2 September. Masih ada waktu sekitar tiga pekan lagi bagi Barcelona untuk menuntaskan transfer Neymar.

Neymar sendiri musim lalu membela PSG dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 23 gol dan 13 assist.

Comments
Loading...