Valverde Geleng-Geleng Lihat Hat-trick Messi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji habis strikernya, Lionel Messi, yang tampil sempurna saat menghadapi Levante.

Barcelona menang 5-0 atas Levante pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Ciutat de València, Senin (17/12/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, Messi mencetak hat-trick dan menyumbangkan dua assist untuk gol Luis Suarez dan Gerard Pique.

Bagi Barcelona, hasil ini merupakan peningkatan dibanding pertemuan terakhir kedua tim tim musim lalu. Saat itu, Barcelona tumbang 4-5, dimana Messi tak bermain. Hasil tersebut juga menggagalkan harapan Azulgrana tak terkalahkan dalam satu musim.

“Saya senang karena kami kemasukan lima gol di sini tahun lalu dan itu setelah satu musim tanpa kalah, dan itu hanya beberapa bulan yang lalu. Levante mengalami musim yang hebat dan mereka menunjukkan itu ketika mereka melawan kami. Saya meninggalkan tempat ini dengan sangat puas,” kata Valverde di Soccerway.

Lionel Messi Barcelona
Twitter Barcelona

“Saya tidak tahu bagaimana cara mengklasifikasikan Leo. Saya tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan yang sering diulang. Dia yang membuat kami bermain, yang memberi kami gol luar biasa. Kami hanya harus menikmatinya,” Valverde menambahkan.

Total, Messi telah membela Barcelona dalam 19 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 20 gol dan 12 assist.

Comments
Loading...