Valverde: Harry Kane Striker Kelas Dunia

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Di mata dia, Kane adalah striker kelas dunia.

Tottenham akan tandang ke Barcelona pada matchday 6 Liga Champions di Camp Nou, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Tim tamu bakal mengandalkan Harry Kane di laga ini.

“Harry Kane adalah pemain luar biasa yang luar biasa di level global,” kata Valverde di Soccerway.

“Dia bisa menembak, dia bagus di udara dan membuat perbedaan di kotak penalti. Anda tidak bisa memberinya ruang, bahkan satu meter. Dia pembuat perbedaan,” Valverde menambahkan.

Musim ini, Kane sudah membela Tottenham dalam 21 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangan 13 gol dan dua assist.

Harry Kane - Tottenham Hotspur - football5star.com - twitter.com/HKane
@HKane

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar, Tottenham harus mengalahkan Barcelona. The Lilywhites saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan tujuh angka. Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Inter Milan di posisi tiga.

Tottenham memegang keunggulan head-to-head away goals atas La Beneamata. Di atas kertas, Tottenham lebih diuntungkan daripada sang wakil Italia.

Namun, jika melihat jadwal laga terakhir mereka, Tottenham justru berada di jalur yang lebih berbahaya karena harus tandang ke Barcelona.

Adapun Inter ‘hanya’ menjamu PSV Eindhoven, yang sudah pasti finis peringkat empat.

Comments
Loading...