Valverde: Lautaro Martinez Mirip Luis Suarez

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan pujian kepada bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Di mata dia, pemain asal Argentina itu mirip dengan Luis Suarez.

Lautaro Martinez memperlihatkan kegemilangan di Italia dengan mencatat 22 gol dari 54 pertandingan, termasuk 13 di semua kompetisi pada musim ini. Di usia 22 tahun, bintang Amerila Latin tersebut dianggap sebagai salah satu prospek paling menjanjikan di sepak bola Eropa.

Kemampuan dan potensi yang dimilikinya tentu saja mengundang perhatian klub-klub papan atas Benua Biru lainnya, termasuk Barcelona. Valverde pun tak segan-segan memuji kemampuan sang bomber Timnas Argentina tersebut.

Lautaro Martinez - Eric Abidal - Inter Milan - Barcelona - Zimbio
Zimbio

“Lautaro Martinez adalah pemain hebat dan dia mengalami musim yang hebat. Dia cepat dan kuat. Dia mencetak gol hebat di pertandingan pertama di Camp Nou. Saya tahu dia nyaman dengan Romelu Lukaku, mereka telah menemukan mekanisme yang tepat untuk membantu Inter,” kata Valverde di Soccerway.

“Lautaro mirip dengan Luis Suarez, mereka sedikit berbeda, tetapi keduanya lahir sebagai pencetak gol. Tapi Inter memiliki begitu banyak pemain bagus, Lautaro, Lukaku, Milan Skriniar,” ia menambahkan.

Lautaro Martinez berpotensi menambah koleksi gol sekaligus menunjukkan kualitasnya saat membantu Inter untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Champions League kontra Barcelona dalam partai terakhir babak fase grup, Rabu (11/12) dini hari WIB.

Comments
Loading...