Valverde Masih Belum Puas Lihat Permainan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Ernesto Valverde mengaku masih kurang puas melihat penampilan Barcelona yang berhasil meraih kemenangan di markas Real Madrid. Ia pun berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi pada partai El Clasico akhir pekan nanti.

DI partai El Clasico dinihari tadi, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Di partai itu, Luis Suarez berhasil mengemas dua gol. Sementara, satu gol lainnya dicetak oleh Raphael Varane yang menceploskan bola ke gawang sendiri.

“Di pertandingan tadi, kami mampu mencetak tiga gol. Tapi, kami tak mendapatkan banyak kesempatan untuk menyerang. Di saat lainnya, hal sebaliknya bisa terjadi. Ini lah yang namanya sepak bola. Di pertandingan Liga Champions (melawan Lyon), kami berhasil melepaskan 25 tembakan. Namun, tak ada satupun yang menjadi gol ” kata Ernesto Valverde dikutip dari Marca.

Ernesto Valverde - Barcelona - Real Madrid - @JMBartomeu
@jmbartomeu

“Kemudian banyak pihak yang mengatakan kami sedang mengalami krisis. Pertandingan di hari Sabtu nanti sama pentingnya dengan partai kali ini. Kami harus tampil lebih baik lagi apabila ingin meraih kemenangan akhir pekan nanti karena LaLiga merupakan salah satu kompetisi yang menjadi tujuan kami,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ernesto Valverde juga melemparkan pujian kepada Luis Suarez yang berhasil mencetak brace. Menurutnya, Luis Suarez merupakan salah satu pencetak gol terbaik di dunia sepak bola saat ini.

“Suarez adalah pencetak gol yang selalu ada di waktu dan tempat yang tepat. Dia selalu menunjukkan penampilan yang agresif dan ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya. Di pertandingan tadi, dia berhasil menunjukkan hal itu,” tutup Ernesto Valverde

Comments
Loading...