Valverde: Messi Selalu Ada Ketika Barcelona Membutuhkannya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku kehabisan kata-kata memuji Lionel Messi. Nama terakhir tampil gemilang saat melawan Real Valladolid.

“Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan lagi tentang Messi. Kita selalu tahu bahwa dia akan ada di sana ketika kami membutuhkannya,” kata Valverde di Soccerway.

“Dia selalu membuat perbedaan penting pada waktu yang tepat. Bakatnya tidak ada bandingannya dengan orang lain di sepak bola,” Valverde menambahkan.

Lionel Messi sangat ingin hadir pada laga perpisahan Juan Roman Riquelme.
Getty Images

Barcelona berhasil meraih tiga poin usai menang 5-1 atas tamunya Real Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Messi bermain impresif. Pemain asal Argentina itu menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Total, Messi sudah menyumbangkan lima gol dan lima assist dalam delapan pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi musim ini.

Dengan hasil ini, Barcelona naik ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan 22 poin. Azulgrana unggul dua angka atas Granada yang berada di bawahnya.

Pada laga berikutnya, Barca akan tandang ke markas Levante di Estadio Ciudad de Valencia. Kemenangan jadi harga mati bagi Messi dan kawan-kawan demi mempertahankan posisi mereka di puncak.

Comments
Loading...