Valverde Pastikan Tak Main Mata Lawan Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa ia mengincar kemenangan melawan Tottenham Hotspur di partai pamungkas babak grup Liga Champions, Rabu (12/12). Ia pun memberikan indikasi akan memainkan tim lapis keduanya pada partai melawan Tottenham.

Di Grup B, Tottenham dan Inter Milan masih bersaing untuk menemani Barcelona yang sudah memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Kedua tim dipastikan akan bermain habis-habisan demi meraih kemenangan di partai pamungkas.

“Saya belum tahu apakah (Lionel) Messi akan dimainkan pada partai melawan Tottenham. Satu hal yang pasti adalah, kami akan bertanding untuk meraih kemenangan,” ujar Valverde dikutip dari Calciomercato.

Ernesto Valverde - Barcelona - Liga Champions - Tottenham - @BarcaTimes
@BarcaTimes

“Barcelona selalu berusaha untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Champions. Namun, saya mungkin akan menurunkan pemain lapis kedua pada partai melawan Tottenham. Pemilihan pemain di partai nanti sama sekali tak ada hubungannya dengan Inter,” sambung mantan taktisi Olympiacos tersebut.

Apabila ingin menemani Blaugrana ke babak gugur, maka Inter wajib mendapatkan tiga angka pada partai melawan tim juru kunci PSV Eindhoven. Selain itu, Nerazzurri juga herus berharap Tottenham menelan kekalahan di Nou Camp.

Barcelona berhasil melaju ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan atas PSV di matchday ke-5 Liga Champions musim ini. Di partai lainnya, Inter harus mengakui keunggulan The Lilywhites di Wembley lewat gol tunggal Christian Eriksen.

Comments
Loading...