Valverde Sudah Tak Sabar Ingin Hadapi Zidane

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku sangat senang karena Zinedine Zidane memutuskan untuk kembali ke Real Madrid. Ia pun sudah tak sabar ingin segera kembali beradu taktik melawan Zinedine Zidane.

Kepergian Zinedine Zidane di pertengahan tahun 2018 lalu membuat Real Madrid gagal menunjukkan penampilan yang konsisten. Bahkan, mereka gagal menunjukkan penampilan yang impresif dari empat pertandingan El Clasico musim ini.

“Menurut saya, Zidane adalah pelatih yang sangat hebat. Dia kembali melatih salah satu klub terbaik di dunia. Mereka akan menjadi rival terberat kami di musim depan. Saya sudah tak sabar ingin segera beradu taktik melawan Zidane,” papar Ernesto Valverde dikutip dari Sky Sports.

Ernesto Valverde - Zinedine Zidane - Real Madrid - @guillembalague
@guillembalague

Sepanjang karier kepelatihannya, Ernesto Valverde memiliki rekor yang kruang baik ketika menghadapi Zinedine Zidane. Dari empat pertemuan, Valverde hanya berhasil meraih satu kemenangan dan satu imbang. Dua pertandingan sisanya menjadi milik Zinedine Zidane.

Zizou memutuskan untuk kembali ke Santiago Bernabeu setelah mendapatkan telepon dari Florentino Perez. Pria 46 tahun itu ditunjuk sebagai suksesor Santiago Solari yang gagal membawa Real Madrid tampil konsisten.

Saat ini, Zizou dan para penggawa Los Blancos sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi partai melawan Celta Vigo akhir pekan nanti. Ia pun berjanji akan membawa perubahan besar ke tubuh Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Comments
Loading...