Valverde Tak Masalah Barcelona Disoraki Fans

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak masalah timnya disoraki fans sendiri saat melawan Slavia Praha. Menurut dia, fans Azulgrana berhak melakukan hal itu.

Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 melawan Slavia Praha p ada pertandingan keempat Grup F Liga Champions yang dihelat di Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Barcelona tampil dominan dengan 62 persen ball possesion. Sayangnya, mereka tak bisa mengonversikannya jadi gol-gol. Dari 14 attempts dibuat, enam mengarah ke gawang. Sementara, Slavia tanpa satu pun shot on goal dari total empat shot.

Klasemen Liga Champions dan Hasil Pertandingan Grup E-H - @FCBarcelona
twitter.com/fcbarcelona

Usai pertandingan, fans di Camp Nou langsung menyoraki pasukan Valverde. “Tidak apa-apa untuk menuntut kepada tim,” kata Valverde di Soccerway.

“Suatu hari kami kalah melawan Levante dan tidak luput dari kami bahwa dua pertandingan terakhir bukanlah pertandingan terbaik kami. Kami tahu ada banyak tekanan pada tim dan kami harus merespons. Dalam sepak bola, semuanya terjadi sangat cepat.”

“Tiga hari yang lalu kami berada di momen yang hebat dan tiga hari kemudian sepertinya kami telah memasuki lubang. Tapi itu berarti bahwa dalam tiga hari kami bisa membalikkan keadaan,” Valverde menambahkan.

Barcelona meski cuma menambah satu poin ada di urutan pertama klasemen dengan delapan poin. Slavia dengan dua poin di posisi buncit.

Comments
Loading...