Valverde Tepis Rumor Neymar Akan Kembali ke Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Rencana Neymar kembali ke Barcelona hanyalah isapan jempol belaka. Begitulah penegasan pelatih Ernesto Valverde soal rumor yang belakangan ini santer beredar. Menurut dia, El Barca sama sekali tak pernah membahas hal tersebut.

Beberapa hari lalu, Mundo Deportivo melansir kabar yang menyatakan bahwa ayah dan agen Neymar sempat lima kali menghubungi Barcelona. Mereka meminta klub asal Katalonia itu membeli kembali sang bintang dari Paris Saint-Germain. Namun, Valverde mengaku tak tahu-menahu.

“Tidak ada seorang pun yang membicarakan hal itu kepada saya dan kami tak berbicara soal pemain yang membela tim lain,” tegas Valverde seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. “Neymar bermain untuk Paris Saint-Germain dan kami menghormati keduanya.”

Neymar sudah membantah keinginan kembali ke Barcelona
trome.pe

Lebih jauh, mantan pelatih Athletic Bilbao itu menandaskan, Barcelona sudah move on dari mantan penggawa Santos itu. Mereka tak dibayang-bayangi kepergian kapten timnas Brasil itu pada musim lalu.

“Neymar adalah pemaih hebat, seorang pemain berkelas dunia yang pernah bermain di sini. Namun, dia kini tak lagi berada di sini. Itu saja, tak ada yang lain,” tegas Valverde.

Rumor soal keinginan kembali ke Barcelona sebetulnya sudah dibantah pihak Neymar. Namun, itu tak bisa menghilang begitu saja. Bahkan, bisa saja kembali mencuat seiring ketiadaan sang bintang di skuat Paris Saint-Germain saat menang 3-0 di kandang SC Amiens, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB.

Ketiadaan Neymar di skuat selalu memicu tanda tanya soal masa depannya di Parc des Princes. Tak heran bila hal itu selalu ditanyakan para jurnalis. Untuk kali ini, sebuah jawaban diberikan pelatih Thomas Tuchel. “Dia mengalami sedikit benturan di lututnya,” kata sang pelatih.

Comments
Loading...