Valverde Waspadai Kekuatan Lini Tengah Lyon

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akan bertandang ke markas Olympique Lyon dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dinihari WIB. Bagi pelatih Ernesto Valverde, laga nanti tidak akan berjalan mudah untuk timnya.

Valverde mengungkapkan bahwa Lyon punya kekuatan menakutkan di lini tengah. Selain itu, makin gemilangnya performa Nabil Fekir di lini serang juga turut membuat sang pelatih ketar-ketir.

Pelatih berusia 55 tahun ini juga menilai klub asal Prancis tersebut sedang dalam periode bagus setelah memberikan kekalahan pertama Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim ini.

barcelona training lyon
@FCBarcelona

“Saya sangat menghormati Lyon, mereka baru saja mengalahkan PSG. Ini akan menjadi tantangan berat bagi kami. Tapi kami sangat lapar dan sudah siap melakoni pertandingan nanti,” kata Valverde seperti dilansir AS, Selasa (19/2/2019).

“Mereka punya pemain yang berbahaya di lini tengah. Mereka semua sangat cepat dan mampu membuka ruang dengan baik,” sambung sang pelatih.

Lebih lanjut, mantan juru taktik Athletic Bilbao ini menegaskan Barcelona akan mencari gol tandang sebagai modal penting di leg kedua. “Memang benar bahwa mencetak gol tandang sangatlah penting karena jika tidak akan membuat semuanya menjadi berat di leg kedua,” imbuhnya.

“Mungkin kami belum menciptakan banyak peluang musim ini, tapi kami terus memeragakan permainan menyerang. Besok kita akan melihat apa yang terjadi di lapangan,” tutup pelatih yang juga pernah bermain untuk Azulgrana ini.

Comments
Loading...