Valverde Yakin Bisa Bawa Barcelona Sapu Bersih Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Ernesto Valverde mengatakan bahwa partai melawan Valencia akan menjadi ujian berat pertama Barcelona di bulan Februari 2019. Ia pun siap melakukan rotasi pemain demi mengakali padatnya jadwal di bulan Februari.

Di bulan Februari, Azulgrana akan memainkan tujuh pertandingan. Selain empat partai LaLiga, Lionel Messi dkk juga akan bermain di dua partai Copa del Rey melawan Real Madrid dan satu partai Liga Champions melawan Olympique Lyon.

“Kami akan menghadapi dua pertandingan berat dalam beberapa hari ke depan. Sekarang, kami sedang berusaha untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen LaLiga. Selain itu, Liga Champions juga akan kembali digelar dalam beberapa pekan ke depan,” ujar Ernesto Valverde dikutip dari Goal.

Ernesto Valverde - Valencia - Barcelona - @FCBarcelona
@FCBarcelona

“Valencia saat ini sedang berada di puncak penampilannya. Real Madrid juga sedang berada di performa terbaiknya. Saya yakin kami akan bisa menghadapi padatnya jadwal pertandingan. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk menyapu bersih kemenangan.”

“Tapi, saya tak tahu apakah kami akan mengalami masalah besar karena padatnya jadwal pertandingan. Kami bisa saja kehilangan satu atau dua orang pemain karena cedera di sesi latihan jelang partai melawan Valencia nanti,” sambungnya menambahkan.

Di bursa transfer musim dingin, Azulgrana sudah menambah amunisi untuk mengarungi paruh pertama tahun 2019. Mereka sudah mendatangkan Kevin-Prince Boateng dan Jeison Murillo denhan status pinjaman serta Jean-Claire Todibo dengan status permanen.

Comments
Loading...