Van Bommel Ingin Pulangkan Robben ke PSV

Football5star.com, Indonesia – Habisnya kontrak Arjen Robben bersama Bayern Munich akhir musim ini membuat dirinya bisa pindah ke klub mana pun yang ia mau. Sinyal ini kemudian ingin dimanfaatkan PSV Eindhoven untuk memulangkannya musim depan

Untuk diketahui, Robben adalah produk akademi PSV dan sukses membawa klub Belanda tersebut merengkuh gelar Eredivisie musim 2002-2003. Sukses di Belanda membuat dirinya hengkang ke Chelsea, Real Madrid, dan Bayern.

Sementara itu, van Bommel yang kini melatih PSV berhasrat ingin mengulang romantika kesuksesan masa lalu. Kemungkinan ini disampaikan langsung oleh Direktur Teknik PSV, Toon Gerbrands. Ia mengatakan sang pelatih akan menghubungi pemain 35 tahun itu secara langsung.

van bommel-robben-psv
psv.nl

“Mark akan melakukan kontak dengan Arjen. Mereka pernah bermain bersama di klub dan tim nasional. Saya yakin dia akan menghubungi Arjen secara langsung. Tentu saja kami ingin ini bisa dicapai, tapi keputusan tetap ada pada Arjen,” kata Gerbrands kepada Omroep Brabant, Jumat (14/12/2018).

Sebagai informasi tambahan, pertemuan pertama van Bommel dengan Robben terjadi saat dirinya hengkang dari Groningen ke PSV. Sejak saat itu ia bermain bersama sang winger selama beberapa musim.

Setelah itu, jalan karier yang berbeda membuat keduanya berpencar hingga akhirnya dipertemukan lagi di Bayern Munich.

Di sisi lain, performa Robben bersama Die Roten musim ini masih cukup stabil. Ia sudah melahap 15 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan dua assist.

Comments
Loading...